contoh outline dan essay tentang bahaya minuman keras

contoh outline dan essay tentang bahaya minuman keras

 I. Pendahuluan

Pernyataan tesis: 

Tidak hanya itu, konsekuensi dari minum alkohol juga sangat buruk untuk kesehatan, sehingga jenis minuman ini dilarang atau dilarang dalam Islam.

II. 

Isi: minuman keras

Dukungan 1: efek minuman keras

Dukungan 2: hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari minum

Ide dukungan 3: penyebab utama seseorang minum minuman keras

III. Kesimpulan

Saran: hindari alkohol karena tidak baik untuk tubuh

Paragraf I

Minuman keras atau yang dikenal sebagai minuman beralkohol adalah salah satu minuman yang dilarang dalam Islam. Remaja dilarang keras minum karena berbahaya dibandingkan dengan sifat-sifatnya. Tidak hanya itu, konsekuensi dari minum alkohol juga sangat buruk untuk kesehatan, sehingga jenis minuman ini dilarang atau dilarang dalam Islam.

Paragraf II

Hasil minum minuman keras adalah dapat menyebabkan serangan jantung, meningkatkan tekanan darah dan detak jantung, memperbesar jantung, dan meningkatkan risiko stroke dan penyakit jantung. Hal yang dapat kita hindari dari minum alkohol adalah dengan bergaul dengan teman-teman yang tidak mengkonsumsi alkohol. Seseorang dapat menjadi kecanduan alkohol karena penyalahgunaan alkohol yang berlebihan dan menyebabkan orang tersebut bergantung pada alkohol. Dari liputan6.com, stres yang biasanya dialami oleh seseorang menjadi faktor psikologis yang menyebabkan seseorang mengalami kecanduan alkohol. Faktor-faktor sosial, seperti dorongan dari orang lain untuk minum alkohol.

Paragraf III

dengan banyak masalah yang timbul akibat kebiasaan buruk minum alkohol. Oleh karena itu, kita harus menghindari mengonsumsi alkohol secara berlebihan agar tubuh dapat menjaga kesehatannya.

Belum ada Komentar untuk "contoh outline dan essay tentang bahaya minuman keras"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel