contoh outline dan essay tentang meditasi

 IKHTISAR

I. Paragraf Pengantar Pernyataan tesis: Ada banyak keuntungan yang dapat kita peroleh jika kita menjadikan meditasi sebagai jadwal rutin harian kita.

II. Paragraf Tubuh: Beberapa keuntungan yang dapat kita peroleh dengan menjadikan meditasi sebagai kebiasaan kita. Ide pendukung: A. Kepercayaan diri dan tekad B. Hidup dalam saat ini C. Komunikasi D. Mengurangi Stres dan Kecemasan

III. Kesimpulan Mengajak pembaca: Praktik koneksi konsisten dengan diri inner sejati kita untuk mendapatkan kebahagiaan.

Paragraf 1 Tidak diragukan lagi bahwa manusia telah mencapai banyak prestasi besar karena, sebagai manusia, kita memiliki otak yang paling berkembang. Namun, kita tidak bisa menyangkal kenyataan bahwa kita masih harus menghadapi situasi yang sulit setiap hari. Berkat banyak praktisi kesadaran diri yang mengembangkan meditasi sebagai cara untuk mengendalikan otak yang begitu kompleks dengan melatih pikiran kita untuk mengatur dirinya sendiri agar hadir. Ada banyak keuntungan yang dapat kita peroleh jika kita menjadikan meditasi sebagai jadwal rutin harian kita.

Paragraf 2 Berlatih meditasi akan membudayakan ketekunan dan tekad yang kuat untuk menghentikan otak Anda berpikir cukup lama dengan menciptakan koneksi konstan dengan pemikiran terdalam kita sehingga kita dapat bertahan dari apa pun yang muncul dalam pikiran kita dengan mendapatkan keberanian. "Bergantung pada keadaan eksternal untuk membuat kita merasa baik secara internal," adalah salah satu keyakinan palsu tentang semua pelajaran yang telah kita pelajari dalam hidup dan merangkul setiap kesalahan yang telah terjadi di masa lalu karena itu tidak permanen dan dimaksudkan untuk mengajarkan kita sesuatu. Memiliki hubungan baik dengan masa lalu kita dan akhirnya memaafkan diri sendiri akan memungkinkan kita menjadi cukup percaya diri untuk berbicara untuk diri kita sendiri ketika diperlukan, seperti yang dijelaskan oleh Marc Benioff, seorang praktisi meditasi yang antusias, tentang efek penerimaan masa lalu sebagai ketidaksetaraan masa lalu, sekarang, dan peristiwa masa depan. Menyetujui apa yang paling penting bagi kita meskipun ada tantangan dapat membantu kita menjadi pribadi yang lebih berani menghadapi tantangan tanpa kekhawatiran.

Paragraf 3 Tujuan tunggal meditasi adalah untuk memperbaiki diri sendiri dengan melakukan apa yang diperlukan untuk berkembang sehingga orang lain akan melakukan hal yang sama. Pertanyaannya bukan bagaimana kita bisa mengalokasikan beberapa menit dalam sehari untuk meditasi, tetapi sederhananya bagaimana kita bisa tidak melakukannya. Untuk menjalani hidup terbaik kita dan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri, mulailah perjalanan ini!

Belum ada Komentar untuk "contoh outline dan essay tentang meditasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel